Puslatpurmar 9 Dabo Singkep Halal Bihalal Bersama Masyarakat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Puslatpurmar 9 Dabo Singkep melaksanakan halal bihalal bersama instansi pemerintah, toma, toga di Dabo Singkep, yang dilaksanakan di Mako Puslatpurmar 9 Dabo Singkeop di Desa Kebun Nyiur, Kecamatan Singkep, Lingga, Sabtu, (20/4/2024).

Baca Juga : Sejumlah Ormas di Dabo Singkep Deklarasikan Yan Fitri Halimansyah Maju Kepri satu

Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep, Letkol Marinir Qomaru Zaman mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk silahturahmi marinir bersama warga.

“Karena kita masih dalam suasan lebaran idul fitri 1445 hijriah. Sehingga kita laksanakan halal bihalal bersama warga, tokoh masyarakat, agama dan instansi yang ada di Dabo Singkep,” katanya.

Baca Juga : Kapolres Lingga Pimpin Rikmin Penerimaan Calon Anggota Polri 2024

Ia berharap apa yang telah dirintis selama ini dapat berjalan dengan baik dan kedepannya membawa masyarakat dapat bersatu padu untuk membangun Lingga yang lebih maju lagi.

“Tentunya menjadikan masyarakat Dabo Singkep lebih bersatu padu dalam membangun Lingga kedepan lebih baik,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga merupakan akhir dari pada tugas Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep yang mana ia dipindah tugaskan ke Batalyon Taruna II Resimen Candradimuka, Akademi TNI di Magelang.

“Hari ini kami pamit undur diri karena sudah 1 tahun 4 bulan dan telah mendapat perintah pindah atau mutasi keBatalyon Taruna II Resimen Candradimuka, Akademi TNI di Magelang,” imbuhnya mengakhiri.

Share.

Leave A Reply