Ketua DPD Geram Kepri Bersatu Menilai Novrizal Layak Dampingi Nizar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, sejumlah nama mulai bermunculan sebagai calon Wakil Bupati Lingga yang akan mendampingi Muhammad Nizar, calon petahana.

Baca Juga : Bupati Lingga Harapkan Panwascam Dapat Menjaga Integritas Saat Pilkada Nanti

Salah satu nama yang mencuat dan dianggap layak diperhitungkan pada kontestasi Pilkada 2024 ini ialah Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Lingga, Novrizal.

Ketua DPD Geram Kepri Bersatu, Juli Wahyudi mengatakan, nama Novrizal patut dipertimbangkan sebagai calon wakil Bupati Lingga, karena prestasinya yang lebih menonjol dibanding calon-calon lainnya.

“Novrizal, memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam mengelola berbagai proyek infrastruktur di daerah kita. Keahliannya dalam merencanakan, mengawasi, dan menyelesaikan proyek-proyek besar membuktikan kapasitasnya sebagai seorang pemimpin yang kompeten dan profesional,” kata Juli, Sabtu (25/5/2024).

Baca Juga : Bawaslu Lingga Lantik 39 Anggota Panwascam

Menurutnya, sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Novrizal telah menunjukkan kemampuan manajerial yang luar biasa.

“Ia mampu memimpin tim dengan efektif, memastikan setiap proyek selesai tepat waktu dan sesuai anggaran, serta selalu memprioritaskan kualitas,” ujarnya.

Selain itu, Novrizal, memiliki visi yang jelas untuk pembangunan berkelanjutan di daerah Kabupaten Lingga.

“Ia selalu mendorong penerapan praktik-praktik ramah lingkungan dalam setiap proyek yang dikelola, serta berkomitmen untuk menjaga keseimbangan antara pembangunan dan pelestarian lingkungan,” jelasnya.

Di bawah kepemimpinannya, Dinas Pekerjaan Umum telah mengadopsi berbagai inovasi teknologi untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi.

“Inisiatif seperti sistem pemantauan proyek berbasis digital dan aplikasi layanan masyarakat telah membawa perubahan positif yang signifikan,” bebernya.

Novrizal dikenal memiliki dedikasi tinggi dalam melayani masyarakat. Ia selalu siap mendengarkan dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat.

“Serta bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap kebutuhan publik terpenuhi dengan baik,” ungkapnya.

Maka pihaknya meyakini bahwa Novrizal memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi Wakil Bupati yang mampu membawa daerah Lingga ini menuju kemajuan yang lebih baik.

“Integritas, kemampuan manajerial, visi pembangunan berkelanjutan, serta komitmen terhadap pelayanan publik adalah beberapa dari banyak alasan mengapa kami mendukung pencalonannya,” katanya lagi.

“Dengan ini, kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk memberikan dukungan penuh kepada Novrizal sebagai Wakil Bupati. Bersama-sama, kita bisa mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik dan berkelanjutan untuk masa depan daerah kita,” ajaknya, (Wn)

Share.

Leave A Reply