Lurah Dabo Lama Ucapkan Terimakasih Semua Pihak Bantu Warga Korban Banjir

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Curah hujan yang cukup tinggi dalam beberapa hari terakhir merendam sebagian besar wilayah Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Baca Juga : Kadis Kesehatan Lingga Berikan Bantuan Korban Banjir

Atas peristiwa tersebut bantuan terus berdatangan kepada korban bencana banjir, bahkan sebagian dari pada mereka memilih untuk mengungsi dan sebagian lagi memilih untuk bertahan.

Untuk itu, Lurah Dabo Lama Harie Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lingga, Kapolres Lingga telah merespon cepat dalam menanganai korban banjir.

“Kita ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu warga kami yang terdampak banjir beberapa hari lalu,” katanya, Rabu (22/5/2025).

Baca Juga : Jalan Menuju Pelabuhan Roro Penarik Licin Dan Digenangi Lumpur

Menurutnya, musibah ini terlihat sinergitas yang sangat baik dari tiga pilar yakni Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Tentunya rekan-rekan dari Linmas yang ikut membantu di dapur umum kader PKK Kelurahan Dabo Lama,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga atas kepedulian semua pihak baik berupa bantuan moril ataupun materil kepada warga Kelurahan Dabo Lama yang terdampak banjir.

“Semoga ini mampu memupuk rasa peduli kita terhadap sesama serta menjadi ladang amal kita sesama umat manusia,” imbuhnya. (Wn).

Share.

Leave A Reply