Lanal Dabo Singkep Vaksinasi Masyarakat Pesisir

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Pancur – Lanal Dabo Singkep melaksanakan serbuan Vaksinasi TNI/Polri di Kampung Matang, Kelurahan Pancur Kecamatan Lingga Utara, Senin (19/7/2021)

Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan melalui Palaksa Mayor Laut (P) M. Syafran Mudaria kegiatan program nasional vaksinasi masal ini ditujukan kepada masyarakat pesisir di wilayah kerja Lanal Dabo Singkep.

“Kegiatan tersebut merupakan langkah mensukseskan program vaksinasi nasional, sebagai wujud menghambat laju penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di kabupaten Lingga,” kata Syafran.

Selain itu, serbuan vaksin ini merupakan salah satu program prioritas dari Pemerintah dan perintah atau instruksi langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudho Margono.

“Selain itu untuk membantu mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia,” jelasnya

Serbuan Vaksinasi  di Wilayah Kerja Lanal Dabo Singkep dengan jumlah Vaksinator 5 orang dari Dinkes Kabupaten Lingga, 17 orang dari Puskesmas Pancur,  3 orang dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Dabo Singkep, serta sasaran Vaksinasi sebanyak 200 orang. (ndy)

Share.

Leave A Reply